Harap Tunggu

DESA SUKA RAMAH MEMBENTUK RUMAH DESA SEHAT (RDS)
Oleh admin 11 Feb 2020, 13:18:23 | dibaca 1654 x | Kategori Berita Umum
DESA SUKA RAMAH MEMBENTUK RUMAH DESA SEHAT (RDS)

Keterangan Gambar : Camat Panyipatan memberikan sambutan pada musyawrah pembentukan Rumah Desa Sehat (RDS) Desa Suka Ramah.


Desa Suka Ramah melaksanakan musyawarah pembentukan Rumah Desa Sehat (RDS) pada Hari Selasa, 11 Februari 2020 bertempat di aula Desa Sukaramah yang diikuti oleh Penjabat Kepala Desa, Ketua dan Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Kader Posyandu, pengurus PAUD, kader PKK, Karang Taruna, Kader Pembangunan Manusia (KPM), perwakilan masyarakat serta Calon Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2019 Siti Khoiriyah.

Musyawarah tersebut juga dihadiri Camat Panyipatan (Agus Setiyo, SSTP, MM) yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa RDS merupakan sekretariat bersama yang menjadi wadah bagi penggiat pemberdayaan masyarakat dan pelaku pembangunan yang peduli dalam upaya pencegahan stunting seperti kader posyandu, guru PAUD, kader PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan kelompok-kelompok masyarakat yang ada di desa.

"Saya berharap pengurus RDS yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga keberadaan RDS ini dapat memberi manfaat, membantu dan memberi masukan Pemerintah Desa dalam proses pembangunan desa khususnya pada bidang kesehatan, lebih khusus lagi dalam upaya pencegahan stunting di desa Suka Ramah sehingga program kegiatan penanganan stunting benar-benar tepat sasaran dan memberi hasil yang optimal" lanjut agus dalam sambutannya.

Proses pembentukan RDS Suka Ramah dipandu oleh Pj. Kades Suka Ramah Bapak Agung Widodo dan terpilih sebagai koordinator RDS Sukaramah adalah Bu Nuri yang merupakan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Suka Ramah.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !
  • Sirup
  • Situs Resmi Penanganan Virus Corona (Covid-19)
  • JDIH KAB. TANAH LAUT