Harap Tunggu

PELANTIKAN KETUA TP PKK DESA DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD SE KECAMATAN PANYIPATAN
Oleh admin 13 Sep 2020, 07:07:22 | dibaca 559 x | Kategori Berita Umum
PELANTIKAN KETUA TP PKK DESA DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD SE KECAMATAN PANYIPATAN

Keterangan Gambar : Pelantikan Ketua TP PKK dan Penobatan Bunda PAUD se Kecamatan Panyipata. 11/9/2020


Jum'at, 11 September 2020, TP PKK Kecamatan Panyipatan menggelar pelantikan TP PKK Desa dan pengukuhan Bunda PAUD se Kecamatan Panyipatan yang dilaksanakan di Aula Kebersamaan Kecamatan Panyipatan.

Pelantikan TP PKK Desa dan pengukuhan Bunda PAUD dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Panyipatan Ny. Yenni Rahmawati, SKM disaksikan oleh Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Tanah Laut Ny. Yati Oktaviana Abdi Rahman dan Camat Panyipatan Agus Setiyo, S.STP, MM.

Delapan Ketua TP PKK Desa dan Bunda PAUD yang dilantik dan dikukuhkan adalah Ny. Hj. Linda Maryati, SE (Desa Panyipatan), Ny. Ani Mahrita (Desa Kandangan Baru), Ny. Poniti Widyawati (Desa Kuringkit) , Ny. Syarifah Rihanah (Desa Batu Tungku), Ny. Risyda Diniati (Desa Kandangan Lama), Ny. Nurhana (Desa Tanjung Dewa), Ny. Siti Nurwahidah, S.IP (Desa Batu Mulya), dan Ny. Sutami (Desa Sukaramah).

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Ketua I Ny. Yati Oktaviana Abdi Rahman menyampaikan harapan semoga Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat menjalankan program kerja PKK untuk membangun desanya dan bersinergi serta bersinergi dengan Pemerintah Desa.

Keberadaan kaum perempuan yang terwadahi dalam organisasi PKK memiliki peran strategis dalam upaya meningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh khususnya perempuan dan anak-anak.

"Saya berpesan kepada Ibu-Ibu sebagai Bunda PAUD, pastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang terbaik dengan meningkatkan peran keluarga dan lingkungan yang baik", tutup Yati.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Laut, TP PKK Kecamatan Panyipatan, Kepala Desa dan Pj. Kepala Desa se Kecamatan Panyipatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !
  • Sirup
  • Situs Resmi Penanganan Virus Corona (Covid-19)
  • JDIH KAB. TANAH LAUT